Cari Blog Ini

My Page

Jumat, 25 Juni 2010

Saya, Kamera dan Fotografi.

Saya sangat tertarik pada dunia fotografi, tapi dengan sedikit ilmu, saya hanya mengandalkan feeling atau insting saya dalam memotret. Saya juga belajar melalui pengalaman dan cerita teman-teman, serta membaca artikel-artikel mengenai fotografi. Saat ini, saya hanya mencoba meniru foto-foto yang saya lihat di gallery foto orang lain. Saya menggunakan kamera Canon EOS 500D, pemberian teman ayah saya. Nah,pertama kali saya memegang kamera sebenarnya saya menggunakan Nikon F55, itupun pinjaman dari saudara saya. Tapi, saya belajar sedikit demi sedikit sampai saya bisa membuat foto yg "enak dilihat".

Di "My Gallery" saya adalah beberapa foto yg "lahir" dari kamera yang saya pegang. Check it out!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar